Bela Rossi, Lorenzo yakin Kemenangan Milik The Doctor

Kamis, 02 Juli 2015 - 19:05 WIB
Bela Rossi, Lorenzo yakin Kemenangan Milik The Doctor
Bela Rossi, Lorenzo yakin Kemenangan Milik The Doctor
A A A
ASSEN - Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara soal kontroversi kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Belanda akhir pekan lalu. Tanpa ragu rekan satu tim di Movistar Yamaha itu menegaskan kemenangan sah milik The Doctor, julukan Rossi.

Ini memang komentar teranyar Lorenzo usai perdebatan panjang soal perebutan juara di tingkungan akhir Sirkuit Assen. Beberapa pihak menilai Rossi telah memotong jalur Marc Marquez yang berada di posisi terdepan kala itu. Namun, Rossi mengaku kalau ia keluar lintasan memang karena tidak mempunyai pilihan lain untuk menghindari kecelakaan. (Baca juga : Valentino Rossi : Sumpah, Saya tidak Curang!)

"Itu sangat benar (Rossi juara). Setelah balapan sata tidak mempunyai jawaban karena memang tidak melihatnya langsung. Sekarag setelah saya menyaksikannya berapa kali, jujur itu benar tidak bisa menghindari keluar lintasan," papar Lorenzo di Crash, Kamis (2/7/2015).

"Rossi memasuki putaran terakhir ada di posisi pertama dan pendapat saya mengatakan dia pantas menjadi juara," tambah Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7869 seconds (0.1#10.140)