Bangun Komunikasi, MNC Media Silaturahmi ke Redaksi Bisnis Indonesia

Kamis, 02 Juli 2015 - 03:09 WIB
Bangun Komunikasi, MNC Media Silaturahmi ke Redaksi Bisnis Indonesia
Bangun Komunikasi, MNC Media Silaturahmi ke Redaksi Bisnis Indonesia
A A A
JAKARTA - Media massa merupakan salah satu pilar demokrasi yang memegang peranan penting dalam kemajuan suatu bangsa. MNC Group, sebagai industri media terbesar dan integrasi di Asia Tenggara memahami betul pentingnya peranan tersebut.

Sinergi antar media yang ada saat ini sangat diperlukan untuk menciptakan hubungan yang positif dan saling konstruktif. Untuk mewujudkan hal tersebut, MNC Group aktif melakukan silaturahmi ke sejumlah media massa nasional di Tanah Air.

Setelah mengunjungi kantor redaksi portal Viva.co.id beberapa waktu yang lalu, kali ini MNC Group berkunjung ke kantor redaksi Harian Bisnis Indonesia di Tanah Abang, Jakarta Pusat (1/7/2015).

Dalam kunjungan ini turut hadir sejumlah Pimpinan Corporate Secretary dari MNC Group, yakni Head of External Communication MNC Media Hatunggal Siregar, Corporate Secretary RCTI Tony Andriyanto, Head of Corporate Secretary & Legal GlobalTV Ida Ayu Trisnamurti, GM Corporate Secretary I-NewsTV Driantama, Head of Corporate Communication MNC Sky Vision Gita Ashari, GM Marketing Communication MNC Life Errin Magda, dan Head of Investor Relations MNC Bank Taruli Siagian.

Selain itu juga hadir perwakilan sejumlah unit bisnis lainnya di bawah MNC Group antara lain dari MNCTV, MNC Channels, MNC Play Media, MNC Land, MNC Insurance, dan MNC Securities. Kunjungan ini disambut baik oleh Redaksi Bisnis Indonesia yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi Arif Budisusilo dan Redaktur Pelaksana M Rochmand Purboyo.

Head of External Communications MNC Media Hatunggal Siregar mengatakan, kegiatan media visit ini merupakan program yang dilakukan untuk membangun sinergi dan hubungan baik dengan berbagai media massa di Indonesia.

“Kami ingin komunikasi yang terbangun selama ini dengan Redaksi Bisnis Indonesia dapat semakin berkembang ke arah yang konstruktif khususnya dalam pemberitaan corporate yang kaitannya dengan bisnis,” ungkapnya.

Dia menambahkan, ke depan MNC akan terus membangun komunikasi dengan berbagai industri media di Tanah Air. Silaturahmi akan terus dijalankan secara intensif baik media nasional maupun media-media di daerah.

“Ke depannya partisipasi dari berbagai unit di MNC akan terus ditingkatkan karena kegiatan seperti ini sangat positif,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan MNC ke redaksi Bisnis Indonesia. Dia mengatakan, momen ini dapat menjadikan tempat untuk saling memberikan informasi bahkan dapat menjadi peluang kerjasama.

“Kami senang sekali MNC dapat datang ke redaksi kami, ini tentunya dapat memberikan kesempatan untuk saling memberikan informasi dan peluang kerjasama di kedua belah pihak,” ungkapnya.

Kegiatan media visit ini berlangsung dinamis dengan berbagai tanya jawab antara kedua belah pihak. Pertanyaan-pertanyaan pun mengalir membahas sejumlah topik, diantaranya seperti pengelolaan perusahaan berbasis media, berbagai strategi dan rencana ekspansi bisnis, hingga peluang kerjasama di antara kedua pihak. Sesi kunjungan ini pun diakhiri dengan pemberian cinderamata yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)