9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:19 WIB
loading...
9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela
Kesempurnaan itu mustahil dicapai dalam kehidupan nyata. Tapi, di dunia anime, ada sejumlah karakter mampu mencapainya. Mereka membuat penggemar tergila-gila. (Foto: Looper)
A A A
Dalam kehidupan nyata, mustahil mencapai sebuah kesempurnaan sejati. Tapi, di dunia anime , kesempurnaan lebih bisa dicapai. Agak jarang bisa menemukan karakter yang dianggap penggemar benar-benar sempurna karena banyak karakter yang didesain untuk mencapai level yang relatable dengan penonton.

Karakter seperti Levi Ackerman dari Attack on Titan punya banyak elemen yang membuatnya menarik di mata penggemar. Dia ganteng, dingin, keren, kuat, dan tegas. Tapi, dia masih belum bisa dianggap sempurna karena masih punya banyak kekurangan. Meski begitu, di luar sana, ada sejumlah karakter yang sulit ditemukan kekurangan di dalam diri mereka.

Kesempurnaan adalah istilah subyektif. Tapi, di anime, ada sejumlah karakter yang luar bisa multi-bakat, sangat disukai, bermoral baik, bikin iri, atau alergi pada kegagalan. Sebagian besar karakter-karakter yang dianggap sempurna ini adalah karakter populer dan favorit penggemar. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!



9. Saitama — One Punch Man

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Manga Thrill

Protagonis One Punch Man ini sepertinya nyaris terbebani oleh kesempurnaannya. Saitama bisa mengalahkan siapa saja dan monster apa saja hanya dengan satu pukulan. Di dunia pahlawan, Saitama adalah yang sempurna. Setelah menjalani resimen latihan 100 sit up dan push up setiap hari, Saitama mendapatkan kemampuan memenangkan pertarungan apa pun dengan hanya satu pukulan.

Di atas kertas, Saitama mungkin terdengar seperti pahlawan sempurna. Satu-satunya kekurangannya berasal dari kebosanan. Kesempurnaan Saitama membuang kesenangan yang pernah dia rasakan di sebuah pertarungan. Mungkin, kesempurnaan juga punya sisi negatif.

8. Light Yagami — Death Note

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Death Note Wiki – Fandom

Agak aneh menyebut Light sebagai karakter yang sempurna. Tapi, bagi mereka yang berada di sekitarnya, hidupnya sepertinya sempurna. Di Death Note, versi kesempurnaan Light hanya ada di permukaan.

Bagi yang lain, yang mereka lihat ketika melihat Light adalah dia seorang siswa cerdas, atlet berbakat, dan ganteng. Kalau bukan karena audiens punya akses ke belakang layar dan tahu rencana jahat Light, dia akan menjadi murid telandan dan kemudian detektif yang oke. Mungkin kalau Light tidakn pernah punya kekuatan Death Note, dia pasti punya hidup yang sempurna, tidak hanya di permukaan.

7. Makima — Chainsaw Man

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: SportsKeeda

Pemimpin Pemburu Iblis Biro Keamanan Publik ini sepertinya membuat semua orang bertekuk lutut padanya. Makima dari Chainsaw Man sepertinya punya definisi kesempurnaan. Selain kecantikannya dan kepribadiannya yang menawan tapi misterius, Makima adalah karakter yang tidak pernah bisa kepleset di bawah tekanan.

Di situasi apa pun, Makima tidak pernah takut, stress atau khawatir. Dia seperti selalu bisa membuat semuanya di bawah kendali sepanjang waktu. Terkait kekuasaan, kepemimpinan, dan kapabilitas, Makima adalah kesempurnaan. Tidak ada manusia atau iblis ang cukup kuat untuk membuat Makima berkeringat.

6. Anos Voldigoad — The Misfit of Demon Academy

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Anime Corner

Anos Voldigoad sering kali digambarkan sebagai protagonis antiheroik. Tapi, itu tidak menghentikannya mewujudkan kesempurnaan dalam kekuatan, sihir, dan keterampilan. Banyak lelucon serial itu mengolok kemampuan overpowered Anos sebagai Raja Iblis yang ditakuti. Tidak peduli seperti apa kemampuan musuhnya, Anos tidak hanya mengalahkan mereka dengan mudah tapi juga menghancrkan mereka.

Hanya Anos yang bisa memenangkan pertarungan pedang dengan hanya ranting pohon atau menggunakan mantra rendahan untuk menenangkan sihir yang paling kuat. Selain kemahiran sempurnanya dalam sihir dan pertarungan, level kekuatannya juga tanpa tanding. Sebagai seorang petarung, tidak ada satu pun di dunia The Misfit of Demon Academy yang mendekati karakter sesempurna Anos.

5. Yu Narukami — Persona 4: The Animation

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Japanese Anime Wiki – Fandom

Yu Narukami sepertinya menjadi kendaraan sederhana di video game Persona 4. Tapi, di anime-nya, dia adalah sosoknya sendiri. Yu adalah cowok tanpa banyak kata-kata, tapi dia masih bisa menarik perhatian semua cewek. Dia atletik, cowok pujaan cewek, kalem, bisa memasak, dan teman yang setia.

Yu punya banyak jalan untuk dipilih di game. Di anime, sepertinya Yu berberhasil menguasai setiap pilihan atau hobi. Peran Yu sebagai protagonis secara narutal pas dengan kemampuannya yang membuatnya sempurna di kehidupan akademis dan sosialnya.

4. Loid Forger — Spy x Family

9 Karakter Anime Paling Sempurna, Nyaris Tanpa Cela

Foto: Anime Corner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)