Partai Perindo Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Pemilu

Selasa, 30 Juni 2015 - 00:50 WIB
Partai Perindo Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Pemilu
Partai Perindo Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Pemilu
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi internal sebagai langkah pemenangan pemilu. Rapat konsolidasi pengurus DPP, DPW dan DPD DKI Jakarta dan Banten digelar di kantor DPP Partai Perindo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan para kader untuk bekerja maksimal dalam membangun partai yang solid dan kuat. Membulatkan tekad untuk memegang peranan penting dalam membangun Indonesia.

"Artinya kita harus menjadi partai yang besar. Kalau kita tidak bisa menjadi partai yang besar, kita tidak bisa berperan dalam menentukan jalannya negara," ujar HT, Senin 29 Juni 2015.

Hadir dalam rapat konsolidasi itu pengurus DPP Partai Perindo. Di antaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Litbang dan IT Sururi Alfaruq, serta Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi Armyn Gultom.

HT menegaskan, kehadiran Partai Perindo bukan sekadar meramaikan peta perpolitikan tanah air. Tetapi Partai Perindo hadir untuk membawa perubahan di Indonesia.

"Kita ingin menjadi bagian penting dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini. Kita ada untuk membangun," pungkasnya.

Saat ini, lanjut HT, Indonesia dalam kondisi sulit. Pertumbuhan ekonomi melambat, daya beli masyarakat menurun, kesenjangan sosial melebar, PHK terjadi dimana-mana. Butuh langkah cepat dan tepat untuk mengatasi semua persoalan yang dihadapi Indonesia tersebut. "Ekonomi kita lagi tidak baik. Baik atau tidaknya suatu ekonomi tergantung dari yang mengelola," tuturnya.

Itu sebabnya, kata HT, Partai Perindo harus memenangkan pemilu agar bisa mengubah kondisi Indonesia ke arah yang lebih baik. "Bagaimana membuat Indonesia sejahtera itu ya tentunya bagaimana kita bisa memenangkan pemilu," tegas HT.

Dia mengungkapkan, agar Perindo menjadi partai yang besar diperlukan komunikasi yang baik dalam berorganisasi. Perindo didirikan dengan tujuan untuk membangun Indonesia.

"Untuk membangun membutuhkan proses dan konsep. Kita harus punya semangat dan mentalitas perjuangan. Membangun itu tidak semalam, ada proses. Prosesnya ada di DPP, DPW, DPD dan terus ke bawah. Ini penting sekali," terangnya.

Dia menambahkan, arah perjuangan Partai Perindo adalah mewujudkan Indonesia sejahtera. Mengubah Indonesia menjadi negara yang diidam-idamkan.

"Kita punya basis perjuangan Perindo. Kalau kita ingin mewujudkan itu. Kita harus menjadi partai yg besar. Visi misi tidak boleh goyah. Didukung kerja keras dan kita harus solid," katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menambahkan, perjuangan untuk memenangkan pemilu adalah perjuangan bersama. Karenanya, dia meminta semua kader untuk bergerak. "Semuanya harus bergerak. Jadi harus kita pikul bersama-sama dan saling menopang," ungkapnya.

Dia menegaskan kepada kader untuk selalu mengingat bahwa Perindo didirikan untuk membangun sebuah perubahan secara politik di negeri ini. "Itu yang harus diwujudkan bersama-sama. Kita harus membawa harapan baru dan semangat baru," pungkasnya.

PILIHAN:


Perindo Sumbar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Perindo Nilai Menteri Bidang Ekonomi Perlu Dievaluasi


Harapan Wong Cilik terhadap Partai Perindo
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)