Kiper Bayern Muenchen Jalani Tes Medis di Napoli

Selasa, 23 Juni 2015 - 13:18 WIB
Kiper Bayern Muenchen Jalani Tes Medis di Napoli
Kiper Bayern Muenchen Jalani Tes Medis di Napoli
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membenarkan kalau klubnya saat ini sedang menunggu kedatangan penjaga gawang Bayern Muenchen, Pepe Reina untuk menjalani pemeriksaan medis. Kabarnya, minimnya waktu bermain yang didapat Reina selama di Muenchen, membuat penjaga gawang asal Spanyol tersebut memilih untuk kembali ke klub yang musim 2013/2014 lalu dibelanya.

Di musim 2014/2015, Reina yang diboyong Muenchen sebagai pelapis bagi Manuel Neuer, hanya dimainkan dalam tiga laga yang dilakoni sang juara kompetisi Bundesliga Jerman. Jumlah tersebut tentunya jauh berbeda dengan yang ia dapatkan kala masih berstatus pemain pinjaman bersama Napoli.

''Pepe (Reina) sudah memiliki janji dengan kami. Kami akan menemuinya esok, bila semua berjalan dengan lancar, maka ia akan melakukan penandatanganan kontrak,'' jelas Laurentiis seperti dilansir Goal.

Saat masih membela Napoli dengan status pinjaman di musim 2013/2014, Reina dipercaya untuk berada di bawah mistar gawang dalam 43 pertandingan. Selain itu, Reina juga berhasil membantu Napoli memenangkan trofi Coppa Italia di musim yang sama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3925 seconds (0.1#10.140)