5 Urutan Kampus Swasta dengan Biaya Termurah di Surabaya

Senin, 06 Februari 2023 - 14:58 WIB
loading...
5 Urutan Kampus Swasta dengan Biaya Termurah di Surabaya
Terdapat sejumlah kampus swasta dengan biaya termurah di Surabaya yang bisa diketahui. Foto DOK STEM
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah kampus swasta dengan biaya termurah di Surabaya yang bisa diketahui. Dengan memahaminya, para calon mahasiswa bisa tetap mengenyam perguruan tinggi tanpa khawatir akan biaya yang mahal.

Sejatinya kampus swasta tentu memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kampus negeri. Bahkan perguruan tinggi swasta dengan biaya murah pun banyak menghasilkan lulusan berkualitas di setiap tahunnya.

Baca juga : Lima Kampus Swasta Termurah di Indonesia yang Berkualitas

Berikut 5 urutan kampus swasta dengan biaya termurah di Surabaya.

1. Sekolah Tinggi Ekonomi Mahardhika

Sekolah Tinggi Ekonomi Mahardhika atau STIE Mahardhika menyediakan biaya kuliah yang cukup terjangkau di Indonesia yakni sekitar Rp900.000 per semesternya. Bagi yang berminat menjadi manajer, akuntan, atau bekerja di bidang keuangan, maka universitas ini bisa menjadi pilihan tepat.

Universitas yang berlokasi di Jalan Wisata Menanggal 42 A tepatnya di Graha Mahardhika, Surabaya ini menyediakan dua program studi untuk S1 yaitu akuntansi dan manajemen.

Sama seperti universitas lainnya, STIE Mahardhika juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung proses belajar. Ada pun fasilitasnya antara lain perpustakaan, ruang diskusi, ruang baca, dan lain sebagainya.

2. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Biaya kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya( UNTAG) yaitu sekitar Rp5.200.000. UNTAG termasuk universitas favorit di Jawa Timur, sehingga bagi yang ingin kuliah di universitas favorit, maka UNTAG bisa menjadi pilihan tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)