Doa Anas Urbaningrum: Semoga Artidjo Tenar di Atas Kuburan

Selasa, 09 Juni 2015 - 18:12 WIB
Doa Anas Urbaningrum: Semoga Artidjo Tenar di Atas Kuburan
Doa Anas Urbaningrum: Semoga Artidjo Tenar di Atas Kuburan
A A A
JAKARTA - Anas Urbaningrum menyindir majelis hakim Mahkamah Agung (MA) yang memperberat hukumannya menjadi 14 tahun penjara dari hukuman sebelumnya tujuh tahun penjara. Mantan Ketua umum Partai Demokrat itu berdoa ketua majelis hakim Artidjo Alkostar bisa makin tenar.

"Semoga Pak Artidjo Alkostar makin tenar, Pak MS Lumme makin kece, Pak Krisna Harahap makin mantap. Tenar, kece dan mantap di atas kuburan keadilan," ujar Anas Urbaningrum seperti dikutip dari Anna Lutfi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2015).

Anas mengira para majelis hakim kasasi MA itu bisa mengoreksi kezaliman dan kekerasan hukum menjadi putusan adil. Namun ternyata, para majelis hakim itu justru menambah sadisme dan memorak-porandakan keadilan.

"Palu hakim kasasi berlumuran darah kebenaran dan kemanusiaan dilukai secara sengaja oleh nafsu menghukum yang menyala-nyala," katanya.

Seperti diketahui, Majelis hakim kasasi MA menambah hukuman Anas menjadi 14 tahun penjara dari hukuman sebelumnya tujuh tahun penjara. Serta denda Rp5 miliar subsider satu tahun empat bulan kurungan.

Majelis juga menolak upaya hukum kasasi yang diajukan terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat itu.(ico)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)