Netizen Geram! Copet Bergentayangan di Masjid Raya Al Jabbar

Selasa, 31 Januari 2023 - 18:37 WIB
loading...
Netizen Geram! Copet Bergentayangan di Masjid Raya Al Jabbar
Aksi pencopetan terhadap jemaah Masjid Raya Al Jabbar terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto: Video Viral
A A A
BANDUNG - Aksi pencopetan menimpa jamaah Masjid Raya Al Jabbar . Aksi tak terpuji tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar, aksi pencopetan tersebut terjadi saat masjid yang baru diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu ramai dikunjungi jamaah.

Di sela keramaian, seorang laki-laki berpakaian serba hitam melancarkan aksinya. Dia memanfaatkan kelengahan jamaah yang tengah bercengkerama dengan jamaah lainnya.



Tanpa disadari, copet pun mengambil sesuatu dari tas korban yang merupakan ibu-ibu berkerudung itu. Meski begitu, tidak dijelaskan dalam video barang apa yang diambil oleh pencopet tersebut.

Menanggapi aksi tersebut, banyak warganet yang geram. Mereka menilai, copet yang bergentayangan itu sangat meresahkan jamaah masjid yang kini menjadi ikon baru di Jabar itu.



"Dimana ada keramaian di situlah maling bergentayangan, tindak kejahatan terjadi salah satunya karena faktor kelalaian kita sendiri tetaplah waspada," tulis @evi_b_melani

"Kaga abis pikir w itu orang berani juga padahal tempat nya terbuka banget kalo satu orang ada yg ngeliat abis tu bocah," tulis @imranisty

"Al jabbar geus siga (sudah kaya) alun alun baheula, loba anak buah saep abong ker rame (banyak anak buah saep, mentang-mentang lagi ramai)" komentar @nitasopyaranti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)