Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Kubu Ical Rapat Internal

Rabu, 03 Juni 2015 - 16:36 WIB
Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Kubu Ical Rapat Internal
Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Kubu Ical Rapat Internal
A A A
JAKARTA - Tim penjaringan calon kepala daerah kubu Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali melaksanakan rapat internal.

Nurdin Halid selaku salah satu tim menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan sistem yang tertuang dalam petunjuk pelaksanaan (juklak) pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk menghadapi pelaksanaan pilkada serentak yang dimulai Desember 2015 ini.

"Nanti malam tim penjaringan ketemu di rumah ketua tim, MS Hidayat," kata Nurdin Halid ketika dikofirmasi, Rabu (3/6/2015).

Sementara itu agenda perundingan bersama tim pihak Agung Laksono dilaksanakan setelah masing-masing merumuskan rekomendasi pemenangan pilkada.

Dia mengatakan, rapat bersama kedua tim untuk menyamakan persepsi mengenai kriteri calon kepala daerah. Dia optimis, kedua pihak akan mencapai persamaan persepsi mengenai kriteria calon.

"Kita menyamakan persepsi dengan kubu Agung. Kita harus cari persamaan, kurangi perbedaan. Saya kira kawan-kawan di sana taat hukum dan sepanjang taat asas, perbedaan akan menentukan persamaan," jelasnya.

Baca: MS Hidayat Pimpin Tim Penjaringan Kepala Daerah Kubu Ical.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)