Jokowi Bersedia Hadir di Acara Soksi

Rabu, 03 Juni 2015 - 16:10 WIB
Jokowi Bersedia Hadir di Acara Soksi
Jokowi Bersedia Hadir di Acara Soksi
A A A
JAKARTA - Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Suhardiman didampingi Ketua Umum Soksi Ade Komarudin menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan undangan dalam acara yang akan digelar Agustus mendatang.

Presiden Jokowi diminta menyampaikan sambutan dalam acara penganugerahan Soksi kepada pendirinya Suhardiman. Menurut Ade, Presiden Jokowi sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir.

"Acara penganugerahan Soksi pada pendirinya, Ingin beliau (Presiden) hadir dan berikan sambutan, pelantikan DPP Soksi, pembukaan Rakernas Soksi pertama," kata Ade di Istana Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Ade mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada Jokowi, Soksi mempunyai sikap politik sesuai hasil Munas di Cilegon. Soksi siap mengawal dan mengamankan Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla (JK) sampai selesai.

Dia menyampaikan kepada Jokowi, pihaknya sudah direkomendasikan oleh Munas Soksi supaya menjembatani konflik Golkar supaya tidak berlarut-larut dan bisa mengikuti Pilkada 2015.

"Itu yang kami sampaikan pada Presiden. Alhamdulillah beliau bersedia hadir dan memberi sambutan pada acara Soksi pekan pertama Agustus nanti," tegas Ade.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)