Diumumkan SBY, Pengurus Partai Demokrat Masih Bisa Berubah

Sabtu, 30 Mei 2015 - 16:22 WIB
Diumumkan SBY, Pengurus Partai Demokrat Masih Bisa Berubah
Diumumkan SBY, Pengurus Partai Demokrat Masih Bisa Berubah
A A A
DEPOK - Kendati sudah diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata kepengurusan inti partai berlambang bintang mercy itu masih bisa berubah.

"Ada 8 anggota formatur lalu masukan nama - nama dari masing - masing formatur 40 orang ditambah 10 orang, totalnya 50 x 8 nama yang masuk," jelas Wakil Ketua Partai Demokrat Syarif Hasan di Rafless Hill Cibubur, Depok, Sabtu (30/5/2015).

Nama yang masuk tersebut, kata Syarif, kemudian digodog oleh formatur. Hasilnya adalah nama - nama pengurus inti yang diumumkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. "Ketua Umum sendiri tak berikan nama, itu hasil yang menurut kami sangat ideal," paparnya

Syarif menyebutkan banyak posisi kepengurusan yang belum diisi oleh kader partai. Karena itu, kata dia, nama - nama yang diumumkan masih bisa berubah.

"Ini kan banyak yang belum seperti ketua divisi, sekretaris divisi, ketua departemen, dan sekretaris departemen, ketua bidang urusan Mahkamah Agung, kepolisian, KPK, KIH, KMP, banyak akan dilengkapi oleh formatur lagi. Belum didaftarkan ke Kemenkumham sampai belum dilantik kemungkinan masih akan berubah," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)