MNC Group Dukung Program Kemanusiaan PMI

Jum'at, 29 Mei 2015 - 20:06 WIB
MNC Group Dukung Program Kemanusiaan PMI
MNC Group Dukung Program Kemanusiaan PMI
A A A
JAKARTA - MNC Group siap mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI). Jelang ulang tahun ke 70 pada 17 September mendatang, PMI menggelar serangkaian kegiatan hingga 26 Desember 2015.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen dari perusahaannya untuk selalu mendukung kegiatan sosial kemanusiaan bermanfaat untuk masyarakat. Khusus untuk PMI yang akan berulangtahun ke 70 dan menyelenggarakan berbagai acara, MNC akan memberikan dukungan sepenuhnya dengan menyosialisasikan kegiatan tersebut.

“Singkatnya MNC Group dengan senang hati menyambut baik kegiatan PMI. Karena bekerjasama dengan PMI ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar HT saat menerima kunjungan pengurus PMI pusat di MNC Tower Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Bantuan dijelaskan HT dapat berbentuk pemberitaan, program acara talkshow, membuka dompet peduli, hingga iklan di media MNC Group. Bahkan untuk jangka panjang HT memastikan siap untuk selalu mendukung kegiatan PMI melalui kerja sama corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan MNC Group.

“Intinya bagaimana kita dari sektor swasta dapat ambil bagian. Tentunya dengan harapan dapat diikuti oleh perusahaan atau group lain,” jelas HT.

MNC Love Donation, kerja sama PMI dan MNC


Baca:

MNC-PMI Gelar MNC Love Donation

Donor Darah Bukti MNC Group Cinta Sesama
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)