Struktur Inti Pengurus Demokrat Sudah di Tangan Formatur

Jum'at, 29 Mei 2015 - 14:49 WIB
Struktur Inti Pengurus Demokrat Sudah di Tangan Formatur
Struktur Inti Pengurus Demokrat Sudah di Tangan Formatur
A A A
JAKARTA - Struktur kepengurusan Partai Demokrat di masa kepemimpinan kedua Susilo Bambang Yudhoyono hingga saat ini belum terbentuk. Namun disebutkan struktur inti kepengurusan Partai Demokrat sudah berada di tangan tim formatur.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, struktur pengurus inti Partai Demokrat sudah ada dalam gengaman 8 formatur yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"8 formatur menyusun kepengurusan DPP Partai Demokrat. Masing-masing formatur ada yang mengusulkan menempatkan orang-orangnya yang diusulkan. Maka kita tunggu kalau sudah final nanti disampaikan ke media," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/5/2015).

Meski masing-masing formatur mengusulkan nama, Agus mengaku keputusan formatur belum final. Maka itu, dirinya enggan menyebutkan nama-nama yang sudah masuk dalam daftar kepengurusan inti di partai berlambang bintang mercy itu.

Namun Wakil Ketua DPR itu mengatakan, akan memberikan dorongan sepenuhnya kepada formatur untuk sampai menghasilkan keputusan final. "Nanti pasti akan ada waktu yang betul-betul tepat dan pas," tandasnya.

Baca:

Pimpin Kembali Demokrat, Ini Tantangan SBY

Dede Yusuf Bakal Sekjen Partai Demokrat?

SBY Butuh Dua Minggu Bentuk Tim Inti Demokrat