Usai Diperiksa Bareskrim, Evita Irit Bicara

Rabu, 27 Mei 2015 - 22:16 WIB
Usai Diperiksa Bareskrim, Evita Irit Bicara
Usai Diperiksa Bareskrim, Evita Irit Bicara
A A A
JAKARTA - Mantan Direktur Jenderal (Dirjen) Minyak dan Gas (Migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Evita Legowo enggan berkomentar usai diperiksa Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri.

Hari ini, dia diperiksa sebagai saksi untuk dugaan korupsi penjualan kondesat di sektor Migas yang menyeret SKK Migas dan TPPI.

"Saya no comment deh," kata Evita di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Dirinya juga enggan berkomentar saat disinggung mengenai penjualan kondesat. "Enggaklah, enggak. Saya kan sudah pensiun ya. Jadi ya sudahlah," kata dia.

Seperti diketahui, Bareskrim menduga adanya korupsi Kondensat bernilai sekitar Rp2 triliun. Korupsi dan pencucian uang terjadi ketika adanya penjualan Kondensat bagian negara oleh SKK Migas kepada PT TPPI pada kurun waktu 2009 hingga 2010 dengan penunjukan langsung.

Penyidik juga sudah menggeledah kantor SKK Migas dan PT TPPI untuk mencari barang bukti terkait dugaan korupsi dan pencucian uang pada Selasa 5 Mei 2015 lalu.‎(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)