Empat Pesan HT untuk Pengurus Perindo Banten

Sabtu, 23 Mei 2015 - 17:00 WIB
Empat Pesan HT untuk Pengurus Perindo Banten
Empat Pesan HT untuk Pengurus Perindo Banten
A A A
BANTEN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten di Kantor DPW Partai Perindo Banten, Jalan Syech Nawawi Al-Batani, Serang, Banten.

Selain pengurus DPW Banten, dilakukan juga pelantikan terhadap para pengurus DPD dan DPC di wilayah tersebut. Surat Keputusan (SK) kepengurusan itu diajakan oleh Seretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq.

HT mengajak para kadernya untuk berjuang bersama Partai Perindo. "Deklarasi ini hanya sebagai awal, mari kita lanjutkan perjuangan," ujar HT di Kantor DPW Partai Perindo Banten, Jalan Syech Nawawi Al-Batani, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2015).

HT mengajak seluruh kader Perindo untuk membangun infrastruktur organisasi yang kuat. Secara struktur, kata dia, Perindo harus membangun kekuatan hingga ke lapisan paling bawah.

"Supaya kita lebih dekat dengan masyarakat, sistem juga harus kuat, sistem komunikasi antarpengurus atau dengan masyarakat juga harus kuat," kata HT.

Oleh karena itu, sambung dia, kader Perindo harus memiliki kriteria yang baik. Pertama, memiliki integritas untuk menghilangkan citra negatif politikus.

"Kedua, kader harus memiliki kapasitas yang kuat, pengurus harus mampu menjalankan amanah sesuai dengan fungsinya," kata HT.

Ketiga, kata dia, kader Perindo harus militan. Ke empat, program kerja Perindo harus tepat sasaran. "Bahwa keberadaan Perindo dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar HT.

Dia memastikan DPP Perindo akan terus menjalin kerja sama dengan DPW dan DPD agar Perindo memiliki nilai tambah dan manfaat untuk masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)