Gerah, Rodgers Ultimatum Sterling

Jum'at, 22 Mei 2015 - 23:10 WIB
Gerah, Rodgers Ultimatum Sterling
Gerah, Rodgers Ultimatum Sterling
A A A
LIVERPOOL - Rumor kepindahan Raheem Sterling akhirnya membuat gerah pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Dia pun mengultimatum pemainnya tersebut untuk menghormati kontrak yang masih tersisa bersama Liverpool.

"Untuk saya, saya berkonsentrasi untuk terus mengembangkan Sterling sebagai pemain. Faktanya sederhana, dia punya dua tahun sisa kontrak di sini dan saya ingin melihatnya di sini untuk dua tahun ke depan," pungkas Rodgers di Sports Mole.

Sejak menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Liverpool, Sterling terus diberitakan bakal hengkang dari Anfield Stadium. Arsenal dan Manchester City menjadi dua klub yang kabarnya ingin merekrut gelandang 20 tahun tersebut.

Permasalahan ini menjadi semakin pelik setelah agen Sterling, Aidy Ward dikabarkan telah menyatakan kliennya itu akan hengkang meskipun Liverpool menawarkan gaji setinggi langit.

Bahkan kabarnya, Ward menegaskan, Sterling tidak peduli dengan reputasi Liverpool jika dirinya hengkang. Namun kabar ini kemudian dibantah olehnya.

"Saya tidak melihat Sterling tidak senang di sini. Saya berpikir agen Sterling telah jelas menyatakan mereka ingin berbicara di akhir musim. Jadi bagi kami, konsentrasi ada pada pertandingan terakhir dan saya yakin, pembicaraan akan terjadi di musim panas," tutup Rodgers.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)