Ketua DPR Apreasiasi Langkah Jusuf Kalla

Jum'at, 22 Mei 2015 - 10:47 WIB
Ketua DPR Apreasiasi Langkah Jusuf Kalla
Ketua DPR Apreasiasi Langkah Jusuf Kalla
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi langkah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mendorong Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono untuk berdamai atau islah.

"Masalah islah, saya selaku pimpinan DPR merasa bangga dan saya memberikan apresiasi kepada JK yang berusaha untuk lakukan islah selain Presiden sendiri," ujar Setya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Menurut dia, jika kubu Ical dan Agung benar-benar melakukan islah maka akan membuat hubungan DPR dan Golkar terus membaik. (Baca: Pro Ical Sambut Baik Tawaran Islah dari JK)

"Ini yang dilakukan kubu Ical dan Agung Laksono dengan mengupayakan islah adalah suatu penghormatan bagi keluarga besar DPR dan Partai Golkar agar ke depan bisa berjalan lancar," tuturnya.

Dia berharap kubu Ical dan Agung dapat menyamakan persepsi untuk melakukan islah. Apalagi, kata Setya, upaya islah juga telah didukung oleh JK sebagai Wakil Presiden.

"Semoga ke depan ada pengertian dan saling memberikan penghargaan satu sama lain. Saya dengar terus berjalan, JK dan timnya berusaha terus mengupayakan semoga selesai dengan baik, mudah-mudahan," tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1330 seconds (0.1#10.140)