MNC Grup Kembali Berangkatkan Karyawan Umrah

Kamis, 21 Mei 2015 - 16:58 WIB
MNC Grup Kembali Berangkatkan Karyawan Umrah
MNC Grup Kembali Berangkatkan Karyawan Umrah
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group kembali memberangkatkan puluhan karyawan untuk beribadah ke Tanah Suci, Makkah dan Madinah untuk melakukan kegiatan umrah. Ini adalah perjalanan umrah Gelombang VIII yang dilakukan MNC Group sejak tahun 2012 lalu.

Sedangkan di tahun 2015 ini adalah perjalanan umrah karyawan MNC Group gelombang kedua, setelah sebelumnya gelombang pertama karyawan MNC diberangkatkan juga pada 21-30 Maret 2015. Jamaah umrah yang akan berangkat pada 21-29 Mei 2015 ini berjumlah 69 orang.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, MNC akan terus meningkatkan jumlah karyawan untuk ikut berangkat umrah dari yang semula 100 karyawan akan menjadi 200 karyawan setiap tahunnya.

"Untuk karyawan MNC Group jatahnya itu hanya 100, tapi nanti akan kita tingkatkan sampai 200 karyawan per tahun. Mengingat banyaknya karyawan yang setiap tahunnya juga bertambah," ujar HT dalam sambutan pelepasan jamaah umrah di MNC Finance Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).

Menurutnya, program umrah ini bertujuannya untuk meningkatkan kualitas iman dan kinerja karyawan sekembalinya dari Makkah dan Madinah. "Ini adalah satu perjalanan rohani. Pesan saya pakailah kesempatan ini sebaik-baiknya. Tidak ada manusia sempurna, jadi gunakan ini untuk introspeksi," jelasnya.

Lebih jauh, HT berpesan, agar selama perjalanan para jamaah umrah dapat menjaga diri dengan baik dan kembali ke Tanah Air sebagai individu yang baik, maka pengaruhnya juga akan dirasakan oleh perusahaan.

"Orang jika ibadahnya baik pasti perilakunya juga baik dan dengan sendirinya perilaku itu akan tumbuh baik di lingkungan MNC Group juga akan baik," tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Project Director Program Umrah dan Holyland MNC Group, Indra Prastomiyono. Dia mengatakan, jamaah yang diberangkatkan harus dapat mempergunakan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Dia berharap saat kembali ke Tanah Air para peserta bisa menularkan semangat yang didapat di sana untuk kebaikan perusahaan. "Kami berharap tujuan umrah dapat tercapai seperti yang diharapkan, mempunyai karyawan skill full dan berintegritas baik. Di lingkungan kerjanya maupun keluarganya masing-masing," kata Indra.

Sedangkan bagi para peserta Umrah, hal ini sangat memotivasi karyawan untuk bekerja lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada MNC Group. Ada baiknya progam ini terus dipertahankan," tutur salah satu peserta umrah yang juga Pemred MNC News dan MNC Muslim Sylviana Pravita.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)